Kamis, 28 Juli 2016

Remember every moment :)

Aku saat ini mau menuju kebangku kuliah. Kadang, rasanya ga nyangka aku udah ada di titik saat ini aku berada. Aku sudah kuliah? Rasanya padahal dulu banget aku masih SD, terus masuk ke SMP, lalu ke SMA.
Kali ini aku pengen throwback ke masa SMP. Yap, masa - masa peralihan. Aku inget dulu waktu aku mau masuk SMP, tepatnya waktu MOS aku terbaring di rumah sakit karena sakit DB. Eh? atau tipes yah? Aku lupa. Yeah, it has been almost 6 years a go. Jadinya aku enggak ikut MOS. Aku dulu penasaran banget sebenernya. Gimana sih MOS itu? Kayaknya seru walaupun ada tugasnya.

Aku masuk dikelas 7A waktu itu. Kalo diinget inget, dulu waktu kelas 7 itu lagi keren aja gitu mbuat akun facebook kelasnya. Dulu 7A itu facebooknya Toedjoe A Yski. Lucu yah, kalo diinget inget. Aku lupa siapa yang buat. Aku apa ya? Hmm tapi aku inget kalo aku sering buat status disana sih hahaha. Dulu waktu kelas 7 rasanya aku masih bocah banget, serius. Berantem, sampe pernah jambak - jambakan. Do you know? Orang yang berantem sama aku sekarang malah jadi temenku ya bisa dibilang deket karena kadang kadang pergi. Hehehe. Kelas 7 itu kan juga masa pindah dari SD ke awal SMP, waktu itu juga jamannya suka sama temen sekelas, kakak kelas SMP, kakak kelas SMA (karena SMPku itu ada SMAnya), dll deh. Oh iya, dulu jamanku 2011 jamannya pake Blackberry itu lagi gaul - gaulnya. BBMan sama temen, kakak kelas, dan pokoknya hits deh. Dulu sering bikin status, autotext, aduh. Aku juga pernah bikin status itu tiap hari ada mungkin berstatus - status atau mungkin nyampe puluhan ada kali ya. Maka dari itu, dulu aku sempet diomongin sama kakak kelas. LOL. Aku geli sekaligus malu sama hal itu! Padahal sekarang aku jarang banget update status. Mungkin bisa berminggu - minggu lebih. Aku juga masih inget aku pernah ganti DP BBM itu 26 September 2015, tapi gantinya waktu bulan Juni-an. Omg.. maap ya kakak kelasku. No wonderlah. Tapi agak songong juga sih. Hm. Pis y kk. WQwqwq. Dikelas ini juga aku agak kesulitan sih, sama pelajaran pelajaran baru gitu kayak Fisika, Biologi gitu. Wajarlah dulu di SD engga sampe pelajaran kayak gitu (Yaelah sekarang aja masih bingung u, makanya masuk IPS)

Lisa naek kelas 8C. 8C ini ribut banget orang - orangnya. Cowo - cowonya nakal dan cerewet. Hahaha. Dikelas ini aku dapet temen temen yang sampe sekarang masih kontak sih walau emang jarang...banget?. Disini aku ketemu Tabita, Ike, Lala, Eve, Mei. Singkatannya TILLEM. Aku agak - agak lupa sama pengalaman di 8C ini hiks..

Masuk kelas terakhir di SMP. Aku masuk di 9E. Awalnya aku agak gimana gitu, because i didn't have close friends there..i'm afraid that i wouldn't have friends haha. Temenku yang di 8C yang TILLEM itu ngga ada yang masuk sini 1 pun. Terus waktu berjalan, I was close with Febe, Gaby, Michelle, Diana, and JH. We called our class with TwentyWalls, it means Twenty (20 children in our class) and Walls means We Are Lols. Yeah, thats sweet. I love them, but now we're apart and I don't communicate with them anymore because I feel so awkward. Have you ever felt the same? I really want to ask them to meet, yah tapi begitulah. Besides that, kalo aku ketemu mereka tetep say hi dan kadang juga omong2an dikit. I'm happy! Oh ya, kalo Gaby dia temen sekomsel dan gerejaku sih..jadi tiap minggu hampir ketemu. Di kelas ini aku banyak ketawa. Tapi engga jarang juga badmood sih:( aku inget waktu aku ulang tahun, aku dikerjain sampe aku sebel banget. Kunci lokerku engga tau dimana dan botol minumku juga ilang. Terus tiba tiba waktu pulang atau gimananya botolnya dikasih ke aku. Terus aku kan haus lah ya, eh aku minum. Aku engga merasa aneh. Tapi setelah itu, mereka ngomong kalo air di dalem botol itu adalah air dari kran dan.... kunci lokerku dimasukin di botol itu:( hiks. I was feeling stupid on that day. Terus juga dikelas ini, ada wisata setelah UN ke Bali. I won't forget those amazing days! Aku duduk disebelahnya Febe di bis. Makan di Jimbaran, ke Pantai Dreamland, Tanah Lot, Bali Classic Centre, dll. Aku masih ada kertas daftar perjalanan yang dikasih sekolah. I really enjoyed those moments. It really different with my senior high school (for the Bali trip, I mean). Oh ya, waktu UN SMP aku inget banget aku takut aku lulus atau engga!? Soalnya waktu aku ngerjain, 1/2/3x pengawasnya ngingetin aku kalo ada identitas yang belum diisi/salah. Serius dulu parno banget sampe nulis di kertas, tembok gitu kalo aku bakal lulus tahun ini. Huft.
Bali
9E

Thats just my little story of my life..

Yeah. I love everyone who had filled my JHS life. Whether it's good or bad, but without them i won't being like now..

I will post about a little about my senior high school life soon.

See you on top! :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar